Hendak Tawuran, ABG Gang Duren Diciduk

154
Beberapa orang remaja yang diamankan anggota Pokdarkamtibmas ketika hendak tawuran

Sawangan | jurnaldepok.id
Lima orang Anak Baru Gede (ABG) yang mengaku dari Gang Duren, Parung Bingung, Pancoran Mas, yang hendak tawuran berhasil diamankan jajaran anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan di sekitar Setu Sawangan Gang 6, Sawangan Kota Depok, Minggu (5/1) subuh.

Setelah melakukan pengamanan acara panggung musik hiburan di daerah lapangan Pelita Jaya Bojongsari, sekitar pukul 01.00 WIB, Abdurahman beserta sejumlah teman anggota Pokdarkamtibmas Sawangan Lama berhasil mengamankan lima orang remaja usia sekitar 15 tahun saat akan diduga melakukan tawuran.

“Dari lima motor yang ada, berhasil kami amankan dua motor Honda Supra hitam dan yamaha Vino putih dengan jumlah lima orang remaja. Disita sebilah celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran,” jelas Abdurahman.

Dia mengatakan pada saat mengecek chat Whatapps di telepon seluler milik pelaku, yang bersangkutan telah janjian dengan kelompok lain mau tawuran di Jalan Raya Bojongsari (Aliandong).

“Ngakunya mereka dari Gang Duren Parung Bingung, Pancoran Mas. Kelima pelajar tersebut termasuk celurit kita amankan dibawa ke Polsek Sawangan,”katanya.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menambahkan kelima remaja yang diamankan yang diduga ingin tawuran hingga saat in berada di Polsek dan masih diselidiki. Jika terbukti kedapatan membawa sajam akan diproses.

“Orang tua para remaja ini, kita panggil untuk mengetahui perbuatan anaknya pagi-pagi berkeliaran untuk shock terapi,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here