Hadiri Puncak Acara Milad PPP ke 47, Idris-Qonita Terlihat Makin Mesra

276
Idris-Qonita dan pengurus DPC PPP Kota Depok saat menyanyikan lagu kemesraan di puncak acara milad PPP ke 47

Bojongsari | jurnaldepok.id
Puncak peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 47 tingkat Kota Depok terasa begitu istimewa. Pasalnya acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Majelis Syariah, KH Ahmad Damanhuri, Wali Kota Depok, Mohammad Idris dana para ulama.

Kehadiran Idris di acara milad PPP ke 47 memberi sinyal kuat bahwa dirinya dan Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah akan maju bersama dalam pilkada Depok 2020.

Sinyal itu semakin kuat ketika Idris dan Qonita bersama ratusan kader PPP secara bersama-sama menyanyikan lagu ‘Kemesraan’ dan ‘Damai Bersamamu’ yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Ketika ditanya kenapa dua buah lagu itu yang dinyanyikan dalam puncak acara milad PPP ke 47, ini jawaban Idris.

“Ini tidak direkayasa, terus terang saya salah satu fans Chrisye khususnya lagu-lagu religinya dan ini salah satu lagu yang Ia rasakan ketika ia masuk Islam bahwa ada kedamaian di dalam dirinya. Disitulah tadi saya merasakan ada kedamaian pada saat masuk sini (acara PPP,red),” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Minggu (5/1).

Dirinya berharap silaturahmi dengan PPP bukan sekedar mampir tapi tetap terjaga dan bermanfaat. Idris juga mengatakan, partai politik boleh saja berbeda tetapi kesatuan dan persatuan tetap harus menjadi nomor satu untuk kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

“PPP merupakan salah satu parpol tertua, yang memang waktu itu menjadi tumpuan ummat Islam khususnya kepada PPP. Bagaimanapun kondisinya PPP masih tetap eksis dan mudah-mudahan di usia ke 47 tahun ini semakin dewasa dan tetap istiqomah terhadap visi-misi partai, serta bisa menjadi partai ummat Islam yang beraliran ahlusunnah waljamaah,” paparnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah menyampaikan terimaksih kepada Mohammad Idris yang telah menyempatkan diri menghadiri acara milad PPP.

“Tentu ini suatu kehormatan bagi kami, mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berjalan untuk Depok yang lebih baik,” tandasnya.

Menyikapi kehadiran Idris di acara milad PPP, Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah mengungkapkan, bahwa kader internal PPP mendorong Idris-Qonita dapat berpasangan dalam pilkada Depok.

“Seluruh kader dan pengurus tingkat PAC hadir dalam acara ini, mereka sangat antusias mendukung Ibu Qonita dan bisa berjodoh dengan Pak Idris dalam pilkada nanti,” terangnya.

Dikatakannya, peluang untuk mempersatukan Idris-Qonita dalam pilkada mendatang tidak menutup kemungkinan akan terealisasi.

“Tidak menutup kemungkinan untuk itu, dan kami terus membangun komunikasi politik. Kami bersama empat partai akan intens membangun komunikasi. Kader kami pun 100 persen dalam kondisi yang solid,” tukasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM secara tegas meminta struktur partainya solid mendukung Qonita maju di pilkada Depok. Terlebih ketika nanti akan berpasangan dengan Mohammad Idris.

“Lanjutkan,” kata Mazhab dihadapan Idris dan ratusan kader PPP.

Puncak milad PPP ke 47 yang digelar di kediaman Qonita di wilayah Bojongsari, dirangkai pula dengan lomba menyanyikan mars PPP yang diikuti oleh ranting dan PAC PPP se Kota Depok.

Dalam lomba itu jura pertama diraih oleh Ranting PPP Kelurahan Duren Seribu, juara kedua diraih oleh Ketua WPP, Puspita Ratnasari dan juara ketiga diraih oleh PAC Cipayung. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here