Walikota Lantik Dokter Devi Sebagai Direktur RSUD Depok

1055
Devi Maryori

Margonda | jurnaldepok.id

Walikota Depok, Mohammad Idris melantik dr. Devi Maryori, MKM sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Hal itu dilakukan dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun 2020.

“Ada tiga calon yang diseleksi oleh pansel salah satunya Dokter Devi. Dari seleksi itu beliau lah yang relatif bisa memimpin RSUD,” ujar Idris kepada jurnaldepok.id, Jumat (3/1).

Devi sendiri mengaku sangat terkejut dengan ditunjuk dirinya menjadi direktur.

“Alhamdulillah, saya benar-benar terkejut dan enggak nyangka. Doakan saya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ungkapnya

Devi juga berjani akan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD.

Devi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial. Dirinya menggantikan Asloe’ah Madjri yang kini menjabat staf ahli walikota. Sementara posisi Devi di Dinas Sosial digantikan oleh Dewi Retno Utami.

Selain Devi Idris juga melakukan rotasi dan promosi jabatan kepada 109 ASN mulai dari esselon II, III dan IV.

Seperti di esselon II, Idris melakukan rotasi jabatan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang semula dijabat oleh Kania Purwanti, kini dijabat oleh Zamrowi. Sementara Kania kini menduduki jabatan barunya sebagai Sekretaris DPRD Depok menggantikan Zamrowi. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here