Seorang Pemuda Tewas Terseret Banjir

85
Jenazah pemuda yang tewas terseret banjir saat disholatkan

Bojonggede | jurnaldepok.id
Bagas Masdianto (20) seorang pemuda tewas akibat terseret arus banjir di kawasan Perumahan Puri Citayam Permai II, Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu, (1/1).

Kejadian ini berawal ketika korban yang sedang berada di rumah hendak mendokumentasikan kejadian banjir. Namun naas, ia tiba-tiba terpeleset dan terjatuh hingga akhirnya terseret arus banjir.

“Jadi di depan rumah korban itu persis kali. Saat itu tanggulnya jebol sehingga korban tidak sempat diselamatkan,” kata Kapolsek Bojonggede, Komisaris Polisi Supriyadi.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala. Jenazahnya telah dievakuasi dan selanjutnya akan dimakamkan tak jauh dari rumah duka.

Sementara itu, ketinggian air di kawasan itu mencapai lebih dari sekira satu meter. Sejumlah warga lainnya telah berhasil dievakuasi petugas ke tempat yang lebih tinggi.

“Saat ini kami masih berjaga di sekitar lokasi bersama TNI, Damkar dan Tagana,” katanya.

Tak jauh dari perumahan tersebut, banjir juga merendam pemukiman warga lainnya dengan ketinggian satu meter akibat luapan situ di kawasan tersebut.n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here