Walikota Gerak Cepat Instruksikan OPD Terkait Bantu Korban Banjir Dan Longsor

187

Margonda | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan keprihatinan terhadap peristiwa banjir di banyak lokasi di wilayah Kota Depok.

Bahkan, kata dia, peristiwa longsor di beberapa tempat lainnya, sebagai akibat hujan deras yang terus menerus terjadi sepanjang, Selasa (31/12/19) sore hingga Rabu (1/1/20).

Aliran air di bendung Katulampa dan lainnya di Bogor pun dalam situasi dan kondisi peringatan bagi Depok Jakarta dan sekitarnya.

“Kami berusaha menurunkan bantuan semaksimal mungkin dan sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pemerintahan khususnya yang terkait, untuk langsung proaktif memantau dan sekaligus menurunkan satgas dan alat-alat bantuan lainnya kepada masyarakat,” ujar Idris kepada jurnaldepok.id, Rabu (1/1).

Idris juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan warga untuk saling membantu masyarakat yang terkena bencana banjir dan longsor di wilayahnya.

“Ya Alloh Tuhan YME, jadikan hujan ini sbg rahmat bagi kami bukan sebagai mara bahaya, aman dan selamatkan kami. Aamiin YRA,” doanya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here