Jelang Pilkada, PKS Pasang Kuda-kuda Dengan Merekrut Ratusan Kader Baru

125
Sekum DPD PKS, TM Yusufsyah Putra saat berbicara dalam forum Training Orientasi Partai Daerah

Beji | jurnaldepok.id
Jelang pelaksanaan Pilkada Kota Depok 2020, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menjaring kader-kader baru untuk menjadi bagian dari kader PKS

“Kami mengundang 100 orang untuk mengikuti Training Orientasi Partai Daerah (TOPDA) untuk memberikan pemahaman kepada para undangan untuk mengetahui visi misi, program-program maupun platformnya,” kata Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra di sela-sela acara TOPDA, kemarin.

Putra yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Depok ini menjelaskan, nantinya perekrutan kader baru PKS ini akan juga dilakukan ke daerah-daerah di tingkat DPC PKS atau tingkat kecamatan untuk juga menggelar TOPDA.

“Kami ingin menjaring kader-kader ditingkat daerah yang ingin menjadi anggota baru PKS. Target kami bisa mencapai 600 kader baru sebelum Pilkada 2020,”katanya.

Saat ini, kata Putra, partainya mempunyai kader sebanyak kurang lebih 15.000 orang yang tersebar di tingkat Kota Depok.

“Kami mempunyai target bisa melipatgandakan jumlah kursi yang ada DPRD Kota Depok pada 2024 mendatang,” ungkapnya.

Saat ini jumlah kursi PKS di DPRD Depok sebanyak 12 kursi dari total 50 kursi. Terkait nama bakalcalon Walikota Depok, PKS masih melakukan penggodokan dan akan segera dipublish ke masyarakat.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here