Diduga Cekcok Dengan Istri, Warga Korea Tewas Gantung Diri

122
Jasad warga Korea saat dibawa ke ambulance

Tapos | jurnaldepok.id
Lee Sung Goo, seorang warga negara Korea pada Minggu (15/12) sore ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Perum Rafles Hills Blok O 1 No 14 RT 06 RW 25 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos.

Penemuan jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja rumah Yugini.
Saat itu Yugini hendak kembali ke rumah majikannya Lee Sung Goo. Lalu Yugini masuk kerumah kemudian sholat ashar.

Setelah menunaikan selesai sholat, lalu Yugini menuju ke dapur. Saat didapur Yugini melihat korban Lee Sung Goo dalam keadaan gantung diri di dapur di tangga dapur dengan mengunakan tali kabal listrik warna hitam.

Selanjutnya pembantu menghubungi security dan Polsek Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Efendi, mengatakan korban pertama kali ditemukan tewas dengan keadaan tergantung di ruang dapur rumah oleh pembantunya Yugini.

Ia mengatakan sebelum korban meninggal dunia, yang bersangkutan meminta pembantunya tersebut untuk datang ke rumah.

“Korban tinggal seorang diri, sedangkan istri yang juga warga Korea sedang berada di luar negeri. Pada saat saksi yaitu pembantu korban usai salat, lalu ke ruang dapur melihat majikannya sudah tidak bernyawa dalam keadaan leher terikat mengunakan kabel listrik warna hitam yang diikatkan pada tangga dapur,” ujar Efendi.

Berdasakan keterangan para saksi yaitu tiga orang pembantunya, korban diduga sering cekcok dengan istrinya. Korban dengan istrinya tidak akur. Informasi ini diperkuat dengan keterangan saksi yang ada di lokasi yaitu pembantunya.

Dugaan sementara korban tewas gantung diri karena tidak harmonis dalam keluarga. Dari pemeriksaan oleh tim anggota inafis, tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban.

“Korban murni bunuh diri. Jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. Sambil menunggu pihak keluarga mengambil jenazahnya di rumah sakit,” tandasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here