Puncak HUT Ke 12 Jurnal Depok Dan Jurnal Bogor, Berbagi Dengan Yatim Dan Dhuafa

77
Direktur dan crew PT Jurnal Bogor Inspirasi foto bersama dengan yatim dan dhuafa pada puncak acara HUT Jurnal ke 12

Laporan: Rahmat Tarmuji
Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, PT Jurnal Bogor Inspirasi sebagai perusahaan penerbit Koran Harian Jurnal Bogor dan Jurnal Depok, menggelar puncak acara HUT Jurnal Bogor dan Jurnal Depok ke 12 dengan menyantuni puluhan yatim.

Direktur Utama PT Jurnal Bogor Inspirasi, Irwan Hasby mengungkapkan, PT Jurnal Bogor Inspirasi selaku perusahaan yang bergerak di industri media massa, terus melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pembaca.

Ia menambahkan, hal-hal yang menjadi keluhan pembaca menjadi perhatian serius dan masukan berharga bagi perusahaan kami.

“Tidak hanya perbaikan, perusahaan kami juga selalu mengembangkan inovasi-inovasi baru demi memuaskan pembaca. Karena hal itu, perusahaan kami bisa menemani pembaca hingga saat ini di usia ke-12,” paparnya.

Dari itu, sebagai rasa syukur di usia ke-12 ini PT Jurnal Bogor Inspirasi mengadakan acara berupa santunan yatim, piatu dan dhuafa.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Jurnal Bogor dan Jurnal Depok, Mochammad Ircham menyampaikan diusianya yang ke 12 tahun Jurnal Bogor dan Jurnal Depok masih menunjukkan eksistensinya.

“Kami bersyukur di usianya yang ke 12 tahun ini Jurnal Bogor dan Jurnal Depok masih memberikan azas manfaat. Mudah-mudahan ini masih terus berlanjut dan semuanya akan mengawal sampai akhir khayatnya,” tandasnya.

Untuk melebarkan sayapnya dalam pemberitaan, dalam kesempatan itu PT Jurnal Bogor Inspirasi juga melaunching website resminya yakni jurnalinspirasi.co.id.

Hadir dalam acara tersebut GM Jurnal Bogor Inspirasi, Maher Amriel; Redaktur Pelaksana Jurnal Depok, Rahmat Tarmuji; Ketua Sekber, SMSI dan perwakilan PWI Kabupaten Bogor. n

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here