Pria Misterius Pamer Alat Vital Dihadapan Mahasiswi

309
Aksi pria yang pamer alat vital dihadapan mahasiswi terekam oleh video

Beji | jurnaldepok.id
Pria misterius berjaket orange melakukan pamer alat kelamin di depan mahasiswi saat berada di rumah Kos Gang Salak, RW 06 Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji pada Jumat (13/12) sore.

Salah satu saksi mata berinisial DA mengatakan peristiwa itu bermula ketika ia dan sejumlah rekannya sedang duduk santai di halaman indekos pada Jumat (13/12) sore dimana kondisi lingkungan sepi.

Ketika sedang asyik bercanda gurau, dia dan beberapa temannya tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran seorang pengendara sepeda motor yang berdiri tepat di depan gerbang kosan.

“Kejadiannya pas mau Magrib, kan kita cewek semua lagi kumpul kebetulan saya duduk di taman dan pelaku di depan gerbang. Jadi jelas banget kan kelihatan, dia pakai helm full face,” katanya.

Ia mengungkapkan pelaku sempat berdiri agak lama sambil menatap ke arahnya. Setelah diamati, ternyata pria misterius itu sedang memainkan alat kelamin.

“Pas saya lihat sudah kayak gitu (onani), tapi di luar pagar. Tadinya kita kira ojekonline lagi nunggu orang, nggak tahunya dia gitu (onani) sambil lihat ke arah sini,”katanya.

Melihat aksi pria tersebut dia dan beberapa temannya sempat tercengang dan merasa takut.

“Kita sempat diam dulu, nah pas penjaga lewat kami panggil. Nah dia udah curiga pas kita videoin sama panggil penjaga terus langsung kabur,” jelasnya.

Dia mengaku tidak ingat pelat nomor polisi motor pelaku. Namun ia masih hafal betul dengan ciri-ciri fisiknya.

Pelaku diakuinya bertubuh gempal dan pendek mengenakan jaket warna oranye mengendarai motor matik.

“Wajahnya nggak kelihatan karena pakai helm full face. Terus temen saya ngatain goblok, eh dia nengok, tapi langsung kabur,” ujarnya.

Dia dan teman-temannya mengaku trauma dengan kejadian itu.

“Iy baru kali ini makanya bingung mau teriak tapi gemetar. Iya pasti trauma,” tambahnya.

Ia pun berencana akan melaporkan kasus ini ke polisi agar pelaku yang membuat resah itu dapat segera tertangkap.

“Mau lapor supaya nggak ada hal-hal gini lagi,” tuturnya.

Peristiwa hal serupa juga pernah terjadi di Gang Sawo di Pondok Cina dengan modus yang sama. Tidak di jalan lingkungan, aksi pamer alat kelamin juga sempat terjadi di dalam angkot namun hingga saat ini pelaku belum berhasil ditangkap.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here