Siap Deklarasi, Tapi Pradi Ngaku Masih Fokus Dampingi Idris

228
Pradi Supriatna

Margonda | jurnaldepok.id
Didukung enam partai politik menjadi Calon Walikota Depok Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku masih fokus mendampingi Walikota Depok, Mohammad Idris.

Menanggapi isu tersebut, Pradi berterimakasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.
Namun, Pradi menegaskan dirinya saat ini masih fokus bertugas mendampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman, namun sekali lagi saya inikan masih bertugas untuk mendampingi Pak Wali Kota,” ujar Pradi.

Ketika ditanya kesiapan dirinya maju dalam pencalonan Wali Kota Depok tahun 2020 mendatang, Pradi berujar mengembalikan semuanya pada masyrakat.

“Saya kembalikan kepada masyarakat, saya masih dampingi Wali Kota,”katanya.

Sebelumnya, enam Partai Politik Koalisi Depok Bangkit yang terdiri Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, PPP, PAN, Demokrat dan partai lainnya mengusung nama Pradi Supriatna dicalonkan sebagai Walikota Depok untuk Pilkada Depok 2020.

Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Depok yang juga Ketua Tim Koalisi Depok Bangkit, Nuroji mengatakan, setelah kesepakatan elemen Partai Politik usung Pradi segera dilakukan deklarasi pada pertengahan Desember dan hasil pertemuan akan dibawa ke masing-masing DPP.

“Partai kami Gerindra yang diusung sebagai pengantin tentu memiliki tugas, terutama dirinya untuk menyatukan di internal Gerindra,” katanya.

“Dari partai lain sudah deal. Makanya kami membuat video untuk mengajak kader supaya mendukung Pradi. Mungkin ada elemen-elemen lain yang belum bersatu, ini harus kita rangkul. Pihak lain sudah mendukung pengantin dari kita. Ini yang akan saya ajak, khususnya kader Gerindra agar solid,” paparnya.

Agenda tadi, sambung Anggota DPR RI ini, menunjukan ke DPP bahwa inilah yang terjadi di Depok karena partainya sudah kompak, kuat dan didukung partai lain.

“Mau dirombak bagaimana dan mendukung siapa lagi yang lebih kuat dari ini. Itu yang akan perjuangkan. Kita tidak bicara di sana sini ada yang mau (Maju Pilkada), tapi yang memiliki dukungan terkuat danpotensi menang besar,” jelasnya.

Ia menambahkan, keraguan partai lain terkait kesiapan Pradi Supriatna untuk maju sudah terjawab dan seluruh yang hadir pun telah sepakat menyatakan dukungan.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here