Klaim Survei Pradi Tertinggi, Idris Mah Kalem Aja Bahkan Ucapkan Selamat

473
Mohammad Idris

Limo | jurnaldepok.id
Meskipun mengaku belum menerima kabar soal berita tentang hasil survey salah satu partai politik yang menyatakan elektabilitas dan popularitas Pradi Supriatna saat ini melampaui dirinya, namun Walikota Depok, Mohammad Idris terlihat tidak kaget.

Bahkan, orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok itu, menyempatkan diri mengucapkan selamat atas hasil survey yang diklaim oleh Partai Gerindra.

“Oh..ya? Saya malah belum tahu soal hasil survey itu, kalem aja. Tapi kalau benar ya saya mengucapkan selamat kepada Bang Pradi atas hasil survey itu,” ujar Idris, Senin (9/12).

Dikatakan Idris, hasil survey bisa saja berubah dalam waktu tertentu, karena survey itu bersifat dinamis dan tergantung dengan jumlah dan objek audien yang disurvey.

“Biasa, namanya juga survey bisa tepat dan bisa juga meleset, karena itu baru perhitungan secara acak, dan waktu bisa merubah hasil survey semua nanti tergantung situasional akhir, ” ungkapnya.

Disinggung mengenai survei dirinya pribadi, Idris mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggunakan lembaga survei yang kredibel untuk memastikan tingkat akurasi bukan hanya berdasarkan katanya apalagi hasil survei dari seseorang.

“Tentu, kami akan menggunakan lembaga survei yang professional, mandiri, independen, dan fair untuk data serta hasil yang valid dan akurat,” jelasnya.

Dari itu, akhir Desember ini Idris akan merelease hasil survei yang memenuhi kriteria dia atas terkait elektabilitas dan popularitas dirinya.

Saat ditanya persiapan apa saja yang telah dilakukannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Depok, Idris mengaku telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik di luar PKS, diantaranya Partai Golkar, Demokrat, PAN dan sejumlah partai politik lainnya.

“Saya sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai, dan secara lisan sudah ada beberapa partai yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung saya, namun itu baru secara lisan dan belum merupakan keputusan partai secara kelembagaan, dalam dunia politik apapun bisa saja terjadi, untuk itu kita lihat saja nanti perkembangannya ,” tutup Idris. n Asti Ediawan|Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here