Sudah Sepekan Rizky Belum Pulang Ke Rumah

37
Orang tua Rizki saat menunjukkan foto anaknya

Beji | jurnaldepok.id
Sepekan sudah Muhammad Rizki,13, menghilang. Orang tua Rizki akhirnya melaporkan kehilangan anaknya tersebut ke anggota Polsek Beji.

Siti Aminah,37, ibu dari Rizki ini melaporkan putra ketiga dari empat bersaudara menghilang tanpa kabar setelah meminta ijin untuk sholat Jumat (30/11).

“Terakhir ketemu anak saya saat waktu solat Jumat ijin mau keluar. Setelah itu hingga saat ini belum ada kabar keberadaannya,”katanya.

Sebagai ibu, Aminah merasa cemas dan khawatir mencoba mencari ke sejumlah tempat tapi tidak ketemu.

Berdua bersama suaminya yang hanya bekerja sebagai kuli bangunan, dirinya mencari sampai ke daerah Pondok Labu dan Sawangan. Namun tidak mendapatkan hasil termasuk mengecek ke teman sekolah maupun dekatnya juga nihil tidak ada kabar.

Biasanya menurut Aminah anaknya yang masih duduk di bangku kelas 6 SDN Kramat Beji tersebut memang suka pergi tapi pulang.

“Kalau ini pergi sudah berjalan 7 hari tidak pulang-pulang, khawatir jika anak saya mendapatkan masalah saja,” ucapnya.

Sewaktu hilang Rizki tidak membawa uang sama sekali, hanya Aminah menyebutkan ciri-ciri mengenakan baju biasa lengan panjang, celana panjang, dan menggunakan sendal jepit warna kuning.

Untuk ciri-ciri fisik berbadan kurus kulit hitam dan berambut keriting pendek warga Jalan Kemiri Jaya RT.04/01 No.72(depan kontrakan Bapak Jaya), Kemiri Jaya, Beji Kota Depok.

Sementara itu Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreini Sihombing mengatakan laporan keluarga korban yang hilang sudah diterima anggota.

“Ibu korban yang melaporkan kehilangan anak tersebut sudah dimintai keterangan anggota,” ” ujar Kapolsek.

Informasi yang didapatkan dari ibu korban sangat berarti untuk proses penyelidikan anaknya yang hilang.

“Bagi warga yang melihat atau menemukan anak laki-laki usia sekitar 13 tahun ciri-ciri seperti diatas untuk melapor ke Polsek Beji,” tandas Yenny. nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here