Pradi Curhat Terkait Posisinya Hingga Kelanjutan Hubungannya Dengan Idris

222
Pradi Supriatna

Margonda | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mencurahkan isi hatinya ketika ditanya awak media apakah masih bersedia disandingkan lagi dengan walikota petahana, Mohammad Idris pada pilkada September 2020 mendatang.

“Ini mau enggak mau saya kembalikan lagi ke pusat (DPP Gerindra,red), prinsipnya ini kan amanah, jabatan bukan sekedar kekuasaan saja tapi kalau dikaitkan dengan keimanan dan agama saya ini kan dalam rangka saya mendulang pahala sebanyak-banyaknya,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, dirinya selalu berdoa meminta yang terbaik kepada Allah SWT.

“Kami berpegangan kepada prinsip, mekanisme, hasil kajian dan kehendak yang maha kuasa. Bukan itu (jadi D2 lagi,red), saya belum bisa jawab karena hasil kajiannya belum keluar,” paparnya.

Dikatakan Pradi, dirinya tidak mau mendahului apakah masih siap atau tidak untuk berdampingan dengan Idris akan tetapi dirinya menunggu kehendak yang maha kuasa dan hasil kajian.

“Misalnya saya siap dikatakan itu namun hasil kajian dan hal-hal tertentu yang sifatnya situasional kan saya enggak tahu juga,” terangnya.

Pada prinsipnya, sambungnya, saat ini masih ingin berjalan untuk mengabdi kepada Negara khususnya masyarakat Depok.

“Dimana pun saya siap,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here