Berkonsep Milenial, Taman Pondok Petir Segera Dilaunching

486
Inilah Taman Pondok Petir yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat

Bojongsari | jurnaldepok.id
Taman Pondok Petir yang berada di lingkungan RW 14 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, menjadi salah satu taman yang dibangun Pemerintah Kota Depok di tahun ini. Konsepnya yang milenial, membuat taman tersebut bakal digandrungi pemuda untuk berinteraksi.

“Kami tentunya menyambut baik dengan dibangunnya taman ini. Alhamdulillah, ini merupakan salah satu program dari Pak Walikota untuk membangun taman di setiap kelurahan,” ujar Rizal Farhan, Lurah Pondok Petir kepada Jurnal Depok, Senin (2/12).

Ia menambahkan, taman tersebut nantinya terbuka untuk umum. Pihaknya juga akan mengelola taman tersebut.

“Ini konsepnya milenial. Pihak pemborong menjamin sebelum akhir tahun pekerjaan telah selesai. Kami tentu merasa bangga, karena ini merupakan taman kedua yang dibangun di wilayah Bojongsari oleh DLHK,” paparnya.

Dari itu, Rizal berpesan agar masyarakat dapat menjaga dan merawat taman tersebut dengan baik, agar keberadaan taman dapat memberikan rasa nyaman.

Sekretaris LPM Kelurahan Pondok Petir, Rahmat Hidayat mengungkapkan, Taman Pondok Petir dibangun di atas lahan kurang lebih 1.000 meter persegi.

“Taman dibangun dalam waktu 90 hari kerja dengan anggaran kurang lebih Rp 1,5 miliar. Ada pengerjaan tambahan berupa peninggian turap,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Taman Pondok Petir yang berada di Komplek Pamulang Elok dilengkapi dengan sarana olahraga seperti lapangan voli, jogging track, GYM, dan tenis meja.

“Nantinya akan ditambah juga dengan pohon penghijauan dan lampu penerangan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here