Incar Kursi Wakil Walikota, HTA Putuskan Maju Di Pilkada Depok

443
Hendrik Tangke Allo

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo atau yang akrab disapa HTA, memutuskan untuk maju menjadi wakil walikota dalam pilkada Depok, 23 September 2020 mendatang.

“Motivasi saya maju dalam pilkada tak lain untuk mensupport walikota dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Saya paham seluk beluk APBD dan memahami pula bagaimana memaksimalkan APBD untuk kepentingan masyarakat,” ujar Hendrik kepada Jurnal Depok, Minggu (1/12).

Selain itu, HTA juga mengaku tahu persis apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang selama ini belum bisa dipenuhi.

“Siapapun yang menjadi kompetitor untuk jadi wakil walikota, saya tentunya akan lebih siap mensupport walikota dalam menyelesaikan persoalan di masyarakat dengan bekal pengalaman saya sebagai Ketua DPRD,” paparnya.

Mantan Ketua DPRD Depok periode 2014-2019 itu juga meyakinkan bahwa dirinya bisa membangun komunikasi yang harmonis dengan DPRD sebagai bagian dari penyelenggara pemerintah daerah.

Ketika ditanya siapakah pasangan yang tepat jika nanti dirinya betul-betul mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, ini jawabannya.

“Saya siap sama Idris, Pradi bahkan Gibran sekalipun,” terangnya.

Dirinya juga menjamin, jika kelak terpilih sebagai wakil walikota tidak ada yang bisa main-main dengan APBD, baik itu legislatif maupun eksekutif.

“Semua bisa dimaksimalkan secara baik untuk kegiatan pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pembangunan SDM,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here