Kualitasnya Buruk, LPM Tolak Hasil Renovasi Kantor Kelurahan

412
Tampak depan Kantor Kelurahan Limo

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Abdul Hamid menyatakan dengan tegas menolak hasil pengerjaan renovasi Kantor Kelurahan Limo dan meminta kepada Kontraktor pelaksana untuk membenahi bagian bangunan yang dikomplain oleh masyarakat.

“Intinya saya tetap pada pendirian semula meminta kepada Lurah untuk tidak menandatangani berita acara serah terima sebelum hasil pekerjaan pembangunan diterima oleh masyarakt, ini harus betul betul diperhatikan karena sebelumnya sudah viral prihal kualitas hasil pengerjaan renovasi Kantor Kelurahan Limo sangat buruk dan ditolak oleh tokoh masyarakat dan para Ketua lingkungan, ” kata Abdul Hamid.

Disisi lain Camat Limo, Zaenudin justru mengaku sangat kecewa dengan penataan ruangan Kantor Kelurahan Limo yang menurutnya tidak tertata dengan baik dan terkesan menjadi lebih sempit dari kondisi semula.

“Terlepas dari kualitas hasil pekerjaan, saya justru enggak mengerti mengapa penataan ruangannya seperti itu, dan saya melihat ada dua ruangan yang luasannya sangat tidak lazim untuk dijadikan ruangan staf, karena hanya berukuran 1x 2 meter, ” ujar Zaenudin.

Sementara sejumlah Ketua lingkungan sepakat dengan sikap Ketua LPM untuk tidak menerima hasil pekerjaan renovasi Kantor Kelurahan Limo, sebelum kontraktor pelaksana memperbaiki bagian bangunan yang belum rapih.

“Sepakat, pokoknya jangan diterima jika hasil pekerjaan buruk, dan belum dibetulin, ” ujar Mursidi salah satu Ketua Lingkungan diwilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here