Jalan Martadinata Di Wilayah Pancoran Mas Rusak Berat

56
Terlihat rusak parah Jalan Martadinata di wilayah Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Warga dan para pengguna jalan yang biasa melintas di ruas jalan Martadinata Rw 06, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, tepatnya depan sekolah SMPN 20 mengaku tidak nyaman dengan kondisi ruas jalan menuju sekolah yang sudah mengalami kerusakan cukup parah.

Mansur, salah satu pengguna jalan mengaku sangat tidak nyaman dengan kondisi jalan yang berlubang dan banyak genangan air serta becek yang sampai saat ini belum diperbaiki.

“Hampir setiap hari saya melintas diruas jalan ini untuk menuju wilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, dan jujur saya merasa tidak nyaman dengan kondisi jalan yang rusak parah, terlebih disekitar lokasi gedung SMPN 20 ada bekas aktivitas pengerukan tanah, sehingga ceceran tanah mengotori bidang jalan, ” keluh Mansur saat melintas didepan Gedung SMPN 20 Depok, kemarin.

Keluhan serupa juga dilontarkan oleh Budi salah satu warga komplek perumahan Marinir Rw 06, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas.

“Itu kan ruas jalan umum dan akses menuju sekolah, kok enggak diperbaiki padahal banyak sekali warga dan pengguna jalan yang menggunakan ruas jalan itu sebagai jalan alternatif dari dan menuju wilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, ” celoteh Budi.

Disisi lain, sejumlah pengguna jalan menyesalkan ketidak pekaan pengurus lingkungan setempat untuk mengusulkan perbaikan ruas jalan menuju Gedung SMPN 20 Depok yang berlokasi diperbatasan wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) dengan wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here