HTJ Serap Aspirasi Warga Limo

37
HTJ foto bersama dengan warga Limo usai melaksanakan Reses

Limo | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Dapil Beji – Cinere – Limo yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H. Tajudin Tabri (HTJ) kemarin melaksanakan kegiatan Reses diwilayah Kelurahan Limo, Gandul dan Krukut guna menjaring aspirasi warga untuk diperjuangkan dalam realisasi anggaran 2020.

Kepada Jurnal Depok, Politikus Partai Golkar ini, mengatakan, pelaksanaan reses terakhir tahun 2019, akan menjadi acuan pada pengajuan pembangunan fasilitas umum pada tahun 2020, oleh sebab itu kata dia pelaksanaan reses kali ini tidak kalah pentingnya jika dibandingkan dengan pelaksanaan reses sebelumnya.

“Untuk reses akhir tahun ini, saya melaksanakan ditiga wilayah Kelurahan, dan nanti akan dilanjutkan pada reses pertama di tahun 2020 tentunya dengan wilayah berbeda tapi masih di lingkup dapil BCL, ” ujar HTJ kepada Jurnal Depok saat melaksanakan Reses diwilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Dia menambahkan, seperti biasanya, pelaksanaan reses merupakan ajang menggali aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan diwilayah, baik pembangunan fisik maupun non fisik yang akan diupayakan melalui jalur aspirasi anggota dewan.

“Kami akan mencatat dan mengagendakan usulan dari warga baik dalam bidang peningkatan kualitas fasilitas umum maupun pengadaan fasilitas penunjang kegiatan lainnya, dan kami berharap usulan warga murni didasarkan atas kebutuhan dan bukan kepentingan, ” tutup H. Tajudin Tabri. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here