Ratu Kepergok Mencuri Di Rumah Warga

89
Ratu saat diintrogasi oleh petugas kepolisian

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang wanita bernama Ratu, Senin(25/11) diamankan warga karena tertangkap basah saat hendak mencuri di rumah warga di Jalan Pemuda RW 08 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, kemarin.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, seorang ibu rumah tangga di Depok itu diamankan warga kepergok saat babinkamtibmas Kelurahan Depok Aiptu Sarpin lewat jalan pemuda dengan menggunakan sepeda motor menerima laporan dari Ketua Rt 02/8 Kelurahan Depok Arman.

“Pelaku oleh anaknya pemilik rumah ditangkap dan menghubungi yang kebetulan saya lagi patroli di depan rumah korban, selanjutnya babinkamtibmas menghubungi polsek pancoran dan ahirnya pelaku diserahkan ke polsek guna pengusutan lebih lanjut,”kata Aiptu Sarpin.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra menambahkan, pelaku tersebut bernama Ratu,36, warga Lubang Buaya Jakarta Timur, . Dia berhasil diamankan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Depok Aiptu Sarpin ketika sedang mau membuka lemari.

Sewaktu anggota Bhabinkamtibmas sedang melakukan sambang di wilayah Jalan Pemuda dihentikan warga telah mendapatkan seorang ibu rumah tangga diduga masuk ke dalam rumah orang mau mencuri.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Iptu Hendra dengan Panit Buser Ipda Abu didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Depok Aiptu Sarpin mengamankan pelaku dibawa ke Polsek Pancoran Mas.

“Belum ada yang diambil sama pelaku, sementara waktu hingga sampai pemilik rumah buat laporan diamankan di Polsek. Jika tidak buat laporan sehingga kita lakukan proses permasalahan dengan cara problem solving,” ungkap dia

Sementara itu, pengakuan pelaku sengaja datang dari rumahnya daerah Lubang Buaya Jakarta Timur, mau mencari rumah temannya. Karena kehabisan ongkos ditambah belum makan pelaku nekad mencoba untuk mencuri.

“Alasan pelaku tadi saat ditanya kayanya mau mencari rumah teman dan belum makan diduga alasan pelaku mencuri,” sebut dia.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here