Proyek Jembatan SDN Krukut 01 Terancam Cut Off

187
Belum terlihat progres pekerjaan Jembatan SDN 01 Krukut, padahal waktunya sudah mepet

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Husin Tohir meminta kepada kontraktor pelaksana proyek Jembatan SDN Krukut 01 di Jalan Raya Krukut, Rt 01/03, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo untuk segera memulai pembuatan pondasi Jembatan pasalnya limit waktu pekerjaan tinggal sebulan lagi sementara pembuatan pondasi jembatan saja belum dilaksanakan.

Demikian dikatakan Husin Tohir saat dikonfirmasi terkait progres pembangunan Jembatan SDN Krukut 01 yang menyerap anggaran lebih dari setengah miliar rupiah.

“Saya sudah hubungi pemborong pelaksana untuk segera memulai pembuatan pondasi karena tenggat waktu tidak ada sebulan lagi sementara pondasi saja belum dibuat, ” ujar Husin Tohir kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Husin, sesuai yang tertera di papan proyek, tenggat waktu pengerjaan jembatan depan SDN Krukut 01 yang menghabiskan dana anggaran sebesar Rp 550.807.565, akan berakhir pada 20 Desember 2019 itu artinya sisa waktu pengerjaan kurang dari sebulan.

“Sesuai pengumuman dipapan proyek, pengerjaan pembangunan jembatan dimulai pada tanggal 7 Oktober dan selesai tanggal 20 Desember, waktu sudah terbuang lebih dari 45 hari sementara progres pekerjaan, pondasi saja belum dibuat, ” imbuhnya.

Pantauan Jurnal Depok dilokasi proyek jembatan memperkirakan pembangunan Jembatan SDN Krukut 01 diperkirakan tidak akan selesai sesuai batas waktu yang telah ditetapkan, pasalnya pembuatan pondasi jembatan terkendala dengan debit air kali sangat besar membuat pekerjaan terhambat. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here