Komplotan Maling Mobil Diringkus Polisi

100
Inilah komplotan maling mobil yang berhasil diringkus polisi

Beji | jurnaldepok.id
Anggota Satreskrim Polsek Beji dan Polresta Depok berhasil meringkus pelaku spesialis pencuri mobil di tempat persembunyiannya yang berada di Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan penangkapan pelaku AS,25, warga Rumpin Kabupaten Bogor terjadi di rumah kontrakannya.

Penangkapan ini berawal dari kasus pencurian mobil yang terjadi di Jalan KH. Usman Gang Swadaya RT.01/04, Kukusan, Beji Kota Depok pada (8/11) dengan pelapor Frizella Putri Angela,22, mahasiswi, di laporkan ke Polsek Beji langsung direspon cepat anggota Reskrim.

Berdasarkan keterangan saksi dan petunjuk yang ada di lapangan diketahui keberadaan pelaku dan langsung ditangkap saat sedang di sebuah rumah kontrakan sebagai tempat persembunyiannya.

Barang bukti hasil curian pelaku, lanjut Kompol Deddy yang berhasil disita petugas yaitu satu unit mobil Toyota Arya merah B 1797 EOL, dan lima buah anak kunci ditambah satu buah kunci letter T.

“Barang bukti ada kunci palsu letter T didapatkan di daerah Parung Panjang disembunyikan sama pelaku belum dijual,”katanya.

Namun kemungkinan besar pelaku merupakan pemain spesialis curanmor. Kasus ini masih dalam pengembangan lebih jauh penyidik.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan ancaman diatas lima tahun penjara.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here