Jamin Kesejahteraan Driver, Gaspol Jek Resmi Mengaspal

118
Edi Sitorus saat melakukan gunting pita sebagai tanda diluncurkannya Gaspol Jek di wilayah Bogor

Margonda | jurnaldepok.id
Sebagai salah satu penyedia jasa trasportasi online baru, Gaspol Jek, resmi mengaspal di Bogor.

Diawali dengan pengguntingan pita yang dilakukan CEO (Chief Executive Officer) Gaspol, Lisa Subandi bersama salah satu tokoh masyarakat, Edi Sitorus di kantor Gaspol cabang Bogor di Jalan Bogor Nirwana Residence, Gaspol Jek Bogor, resmi beroperasi.

Di Bogor, tercatat ada 1.500 pengemudi Gaspol Jek yang tergabung dalam mitra Gaspol jek, mereka berkonvoi keliling Bogor dengan jaket dan helm merahnya.

Dibawah naungan PT Gaspol Angkasa Surya, Gaspol Jek tidak hanya hadir di Jabodetabek, namun telah mengaspal di sejumlah wilayah di Indonesia. seperti Karawang, Bali, Pontianak, Palembang, Lampung, dan lain sebagainya.

Edi Sitorus, salah satu tokoh masyarakat mendukung beroperasinya Gaspol di Bogor.

“Kami berharap, Gaspol dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Khusunya di Bogor. Tak hanya itu, Gaspol Jek juga dapat meningatkan kesejahteraan para pengemudinya,” ujarnya kepada Jurnal Depok, kemarin.

Gaspol Jek yang digagas putra putri Indonesia ini, lahir di Kota Depok, kini telah memiliki 9 ribu pengemudi di seluruh Indonesia.

“Gaspol memiliki berbagai keunikan, mulai dari kostum pengemudi yang berwarna merah terang, bentuk helmnya mirip tokoh superhero Indonesia yang sedang booming, Gundala lengkap dengan aksesoris sayap yang menempel di kanan dan kiri helm,” paparnya.

Tak hanya itu, keunikan lainya dikatakan CEO (Chief Executive Officer) Gaspol, Lisa Subandi dari bonus yang diberikan. Untuk trip yang diterima mitra Gaspol memotong sebanyak 20 persen dari setiap satu trip yang didapat mitranya.

“Dua persen kami kembalikan ke rider untuk tabungan, ada juga trip mingguan, bulanan dan kalau mereka melebihi trip mereka dapat bonus tujuh persen,” ungkap Lisa.

Dikatakannya, para mitra Gaspol Jek juga dijamian asuransi dan BPJS.

Hadirnya Gaspol Jek di Bogor disambut positif warganya, salah satunya yakni Putra, Mahasiswa IPB yang sering mengunakan jasa ojek online.

“Pengemudinya ramah-ramah dan kostumnya unik beda dengan ojek online lainya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here