Kantor PGRI Kecamatan Limo Kondisinya Mengenaskan

81
Beginilah kondisi Kantor PGRI Kecamatan Limo yang mengenaskan

Limo | jurnaldepok.id
Meski sudah lama kondisi Kantor PGRI Kecamatan Limo rusak berat namun sampai saat ini belum ada kabar kapan Kantor bagi para Guru se Kecamatan Limo yang berada dihalaman SDN Limo 02 dan SDN Limo 03 kawasan perumahan Griya Asri Rw 10, Kelurahan / Kecamatan Limo akan diperbaiki padahal, Kantor tersebut kerap dipakai untuk pelaksanaan rapat para anggota PGRI Kecamatan Limo.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Limo, Mahmud Yunus mengaku belum kepikiran untuk memperbaiki Kantor PGRI lantaran tidak memiliki dana untuk biaya perbaikan.

“Belum ada donatur yang mau nyumbang untuk perbaikan, ” celoteh Mahmud Yunus.

Dikatakan Mahmud, meskipun dalam kondisi rusak terutama dibagian atap, namun Kantor PGRI masih bisa dioptimalkan sebagai tempat rapat para anggota PGRI Limo.

“Kalau bicara layak atau tidak layak, ya pastinya kurang layak, dan memang harus ada renovasi tapi entah kapan, biayanya belum ada, ” imbuhnya.

Selain mengalami kerusakan dibagian atas bangunan, ruang bagian dalam Kantor PGRI Limo juga terlihat berantakan, kumuh dan terkesan tak terawat padahal Kantor PGRI tersebut berada persis dekat pintu gerbang masuk SDN Limo 02, dan SDN Limo 03 sehingga menjadi perhatian para pengunjung sekolah. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here