Truk Air Mineral Terguling Di Juanda

45
Truk pengangkut air mineral yang terguling di Jalan Juanda

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Truk box berisikan air mineral pada Senin(18/11) terguling hingga menutup jalan saat melintas di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya.

Pengemudi truk box Jaedi mengatakan saat itu truk yang dikemudikannya datang dari arah Raya Bogor menuju jalan Margonda melintasi Jalan Juanda untuk mengantarkan barang bawaan.

Saat melintasi Jalan Juanda di sekitar persimpangan Jalan Keadilan Raya tiba-tiba ada pengendara bermotor yang memotong median jalan untuk berputar arah.

“Ada motor yang tiba-tiba motong jalan, saya banting stir eh malah terbalik,” katanya.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan truk box pengangkut air minum mineral terguling di jalan juanda arah Margonda.

Selain body truk menutup jalan tumpahan air mineral juga bercecer di jalan sehingga pengendara tidak dapat melintas.

“Kejadian laka tunggal terjadi pada pengemudi truk box B 9483 ECB dikemudikan oleh Jaedi,22, warga Pandeglang,” ucap Joko.

Ia menerangkan truk mencoba menghindari motor yang hendak putar balik. Namun, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan kendaraan hingga menabrak pohon tengah lalu terbalik.

“Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil kendaraan truk rusak berat, ” terangnya.

Untuk unit kendaraan berupa satu unit truk berhasil dievakuasi oleh mobil derek langsung dibawa ke kantor Laka Jalan Merdeka Sukmajaya untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Situasi lalu lintas di sekitar Jalan Juanda sempat terganggu beberapa menit lantaran proses evakuasi truk terbalik menutup jalan. Setelah itu lalu lintas di Jalan Juanda kembali lancar.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here