Galang Kekuatan besar, Koalisi Depok Bangkit Segera Buat Kejutan

329
Para pimpinan parpol yang tergabung dalam KDB foto bersama saat HUT ke 55 Partai Golkar beberapa waktu lalu

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Koalisi Depok Bangkit (KDB) yang terdiri dari Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN dan PPP, akan membuat kejutan dalam pilkada Depok mendatang. Mereka juga mengaku hingga saat ini masih solid.

“Kami terus membangun kesaman-kesaman baik visi maupun misinya, intinya muaranya nanti untuk kebaikan. Selama ini kami rutin menggelar diskusi dan pertemuan terbatas, terkait kebijakan dan dorongan dari masyarakat,” ujar Pradi Supriatna, Ketua DPC Gerindra Kota Depok, kemarin.

Ia menambhkan, selama ini tim khusunya terus membangun komunikasi dengan parpol di KDB.

“Ini masih proses, yang pasti ini murni untuk kami memberikan jawaban-jawaban yang riil untuk keinginan masyarakat,” paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Situros. Edi mengatakan, bahwa dirinya ingin membangun koalisi sebagai kekuatan dari parpol yang ada di Depok tak lain untuk bersama-sama membangun kota.

“Adanya silaturahmi dan komunikasi kami pikir itu bukan masalah, itu bagus-bagus saja. Bicara KDB memang belum dideklarasikan, jadi masih dalam tahap penjajakan. Tapi yang jelas, komunikasi terus intens dan terus menggalang kekuatan agar Depok memiliki kekuatan,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono mengungkapkan KDB saat ini tetap solid dan silaturahmi terus berjalan.

“Kami berusaha di KDB ini harus ada yang tampil, baik itu walikota maupun wakil walikota nanti dibicarakan bersama-sama di KDB,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, komunikasi dengan ketua dan pengurus parpol yang tergabung dalam KDB juga semakin intens.

“Bismilah, kami jalan terus. Insya Allah nanti kami akan membuat kejutan di Pilkada Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here