Dedi Mulyadi Sebut Farabi Calon Tunggal Walikota dari Partai Golkar

91
Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi saat memotong tumpeng di hari jadi Partai Golkar ke 55

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq sebagai calon tunggal dari internal Partai Golkar untuk menjadi balon walikota. Dari itu, Dedi juga meminta agar Farabi meningkatkan elektabilitasnya untuk dapat diusung di Pilkada Depok, 23 September 2020.

“Farabi tingkatkan dulu elektabilitasnya, kalau elektabilitasnya baik kan mudah bekerjasama dengan siapapun,” ujar Dedi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan tersebut diungkapkan Dedi saat menghadiri acara puncak HUT Partai Golkar ke 55 di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Sabtu (9/11).

Terkait mitra koalisi, sekali lagi Dedi meminta agar terlebih dahulu Farabi meningkatkan elektabilitasnya.

“Kami terbuka dengan siapapun, kalau elektabilitasnya naik mudah bekerjasama dengan siapa pun,” paparnya.

Dedi yang saat ini duduk di DPR RI mengungkapkan, elektabilitas Farabi saat ini semakin bagus.

“Dia anak muda yang memiliki harapan. Nanti kita lihat, yang jelas dari Golkar hanya ada Farabi satu nama,” katanya.

Menanggapi hal itu Farabi mengungkapkan, bahwa sebagai kader dirinya selalu patuh terhadap pimpinan dan kepengurusan partai yang lebih tinggi.

“Jika memang itu perintahnya kami siap untuk menjalankan, kami semakin bersemangat bersosialisasi ke bawah dan menyentuh hati masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas,” tandasnya.

Dari itu, kata dia, dalam waktu dekat ini dirinya akan keliling ke masyarakat melalui kekuatan anggota DPRD yang berada di parlemen dan profesinya yang sebagai dokter.

“Sudah ada beberapa parpol yang memberikan sinyal, namun kami masih menunggu arahan dari Ketua Jawa Barat. Harus siap, ini masih fleksibel, Golkar tak ambisius namun bagaimana Golkar dapat membangun Kota Depok dengan baik,” ungkapnya.

Acara HUT Partai Golkar ke 55 yang diketuai oleh Hj Juanah Sarmilih juga dihadiri oleh Anggota DPR RI, Hj Weny Haryanto dan Anggota Fraksi Partai Golkar seperti H Tajudin Tabri, H Nurhasim, Hj Supriatni dan Nurdin Alardisoma.

Selain itu nampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan, Ketua DPC Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Gerindra, Wakil Ketua DPC PPP, Sekjen PAN dan PSI. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here