Bawa Celurit, Pelajar Diamankan

11
Petugas saat mengemankan pelajar yang membawa celurit

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Anggota patroli motor Polsek Pancoran Mas berhasil mengamankan pelajar yang diduga hendak tawuran di Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Pancoran Mas Kota Depok, Sabtu (9/11).

Patroli dipimpin Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi dan Panit Sabara Ipda Agus. Ketika sedang observasi di wilayah tersebut mereka menemukan sejumlah pelajar yang dicurigai akan melakukan tawuran. “Pelaku yang kita amankan yaitu pelajar kelas 3 SMK dari luar Depok , pada saat diamankan kedapatan membawa satu senjata tajam celurit,” jelas dia.

Dari keterangan saksi-saksi, pelaku berboncengan berdua dengan temannya menggunakan motor. Pada saat dijalan dan berpapasan dengan tim yang sedang patroli, pelaku menyembunyikan sesuatu dari balik jaketnya.

“Karena mencurigakan dibantu warga pelaku kita bawa dengan senjata tajam. Sedangkan temannya berhasil kabur menggunakan motor ke arah Sawangan,” ungkap dia.

Guna antisipasi tawuran pelajar, lanjut Kompol Triharijadi, pihaknya akan melakukan
patroli bermotor rutin ke titik-titik rawan. “Kasus tawuran ini dapat dicegah yaitu dengan perhatian orang tua kepada anak untuk menghindari kenakalan remaja yang dapat memicu tawuran atau penyalahgunaan narkoba,” terang dia.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here