Tak Mau Berpaling, Partai Demokrat Setia Dukung Idris-Pradi

110
Mohammad Idris foto bersama dengan ketua dan pengurus parpol dalam acara Musancab Partai Demokrat

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menegaskan bahwa partainya hingga 2020 mendatang merupakan partai yang setia sebagai pendukung walikota-wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna.

“Bagaimana pun jelas, Partai Demokrat sebagai partai pendukung pasangan Idris-Pradi pada pilkada Depok 2015 lalu. Jadi, kami akan setia mengusung mereka hingga 2020 mendatang,” ujar Edi kepada Jurnal Depok, Senin (4/11).

Namun begitu Edi menjelaskan, terkait dukungan untuk pilkada Depok pada 23 September 2020 mendatang pihaknya belum menentukan pilihan apakah akan mendukung Idris atau Pradi, atau berkoalisi dengan parpol lain dan mengusung kandidat lain.

“Kalau itu belum lah, karena kan masih jauh juga. Saat ini kami masih membangun komunikasi dengan parpol yang ada di Depok, siapa yang kami usung, lihat saja nanti,” paparnya.

Selain membangun komunikasi dengan parpol, Partai Demokrat juga intens membangun komunikasi dengan kandidat yang nanti bakal maju di pilkada Depok. Sebut saja Mohammad Idris, Pradi Supriatna, Farabi Arafiq dan beberapa kandidat lainnya.

“Kami juga akan melakukan survei terhadap kandidat walikota-wakil walikota, hasil survei itu akan menjadi acuan bagi kami dalam mengusung balon walikota-wakil walikota di pilkada nanti,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here