Intens Lobi DPP PKS, Hardiono Makin Nekat Maju Di Pilkada Depok

626
Hardiono

Margonda | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok, Hardiono ruapanya terus melakukan belusukan ke masyarkaat guna mendapat simpati jelang pemilihan umum kepala daerah pada 23 September 2020.

Selain itu, Hardiono juga mengaku bahwa dirinya intens melakukan komunikasi dengan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai yang diharapkan dapat mengusung dirinya.

“Berdoa sajalah, komunikasi dengan DPP (PKS,red) bertingkat dan jalan terus,” ujar Hardiono kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa saat ini dirinya semakin rajin turun ke masyarakat tak lain merupakan sudah menjadi kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

“Kan tugas saya, tugas saya kan ngontrol. Enggak ngerti saja (kalau ada pandangan miring,red) terhadap tugas saya,” paparnya.

Namun begitu, dirinya belum mengetahui jika dirinya nanti akan disandingkan oleh Imam Budi Hartono (IBH) kandidat terkuat di internal PKS.

“Belum tahu, saya mah sama siapa saja, yang penting jadi,” katanya.

Sebelumnya, kandidat balon walikota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono mengungkapkan bahwa dirinya juga telah berkomunikasi dengan jajaran DPP PKS tak terkecuali Ketua Majelis Syuro.

Hal itu pula rupanya juga telah dilakukan oleh walikota petahana, Mohammad Idris yang mengaku telah berbincang langsung dengan Ketua Majlis Syuro PKS yakni Habib Salim Segaf Al-Jufri. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here