HeadlinePemerintahan

Pemkot Depok Cari 356 Calon Pegawai Negeri Sipil

Margonda | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota Depok tahun ini kembali akan menerima ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Formasi kebutuhan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun Anggaran 2019 sebanyak 356 formasi CPNS.

“Itu terdiri dari 230 Formasi Tenaga Pendidikan, 47 Formasi Tenaga Kesehatan dan 79 Formasi Tenaga Teknis,” ujar Supian Suri, Kepala BKPSDM Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, rincian formasi kebutuhan yang memuat jenis formasi, nama jabatan, kualifikasi pendidikan, alokasi formasi, dan unit kerja penempatan terlampir dalam pengumuman.

Adapun syarat pendaftaran umum seperti calon pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) instansi dan 1 (satu) formasi jabatan.

“Calon pelamar dari perguruan tinggi, program studinya terakreditasi minimal B pada BAN-PT
dan/atau Pusdiknakes/ LAM-PTKes pada saat kelulusan yang dibuktikan dengan tanggal kelulusan yang tertulis pada ijazah,” paparnya.

Penerimaan CPNS tersebut, sambungnya, berdasarkan pengumuman Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/1069/M.SM.01.00/2019 tentang Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah tanggal 28 Oktober 2019 dan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 533 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun Anggaran 2019.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi dan http://bkpsdm.depok.go.id. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button