Persiapan Pilkada, DPC PDI Perjuangan Panaskan Mesin Partai

33
Wakil Ketua Bidang Bapilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad saat memberikan arahan dalam acara konsolidasi

Cipayung | jurnaldepok.id
Jelang Pilkada Depok, 23 September 2020 mendatang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mulai memanaskan mesin partai di tingkatan Pengurus Anak Cabang (PAC). Akhir pekan kemarin, PAC Cipayung menjadi sasaran dari DPC dan DPD PDI Perjuangan yang mendapat giliran.

“Ini road show ke enam untuk memastikan PAC memiliki kepengurusan yang lengkap, karena itu penting untuk modal pilkada baik ditatanan PAC maupun ranting. Bagaimana mau berjuang kalau enggak punya pasukan,” ujar Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, kemarin.

Dari itu, pria yang akrab disapa HTA meminta semua pengurus PAC harus siap apapun kondisinya nanti.

“Kami minta kepada setiap ketua PAC memastikan kepengurusan lengkap dan terisi di tingkat PAC dan ranting. Masih ada waktu untuk membenahi kepengurusan, kami butuh orang-orang yang penuh semangat,” paparnya.

Siapa pun yang diusung nanti, sambungnya, merupakan kader PDI Perjuangan yang memiliki KTA partai.

“Bantuan dari DPD khususnya Pak Mochtar Mohamad untuk Depok luar biasa, terlebih untuk PAC dan ranting,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Bapilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad meminta seluruh kader PDI Perjuangan di tingkat PAC dan ranting untuk memperkuat semangat dan gotong royong.

“Kegiatan ini untuk mengecek struktur kepengurusan PAC dan ranting lengkap atau tidak, ini sudah yang keenam kalinya. Kami melihat sudah ada peningkatan di setiap PAC yang kami kunjungi, mudah-mudahan kedepan mereka lebih baik dan lebih semangat lagi,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu DPC PDI Perjuangan juga memberikan bantuan kepada salah satu pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cipayung yang rumahnya beberapa minggu lalu rusak karena musibah angin puting beliung.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bendahara DPC PDi Perjuangan, Yuni Indriani dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Mad Arif.

“Insya Allah, untuk dana perbaikan RTLH bulan depan sudah cair, dan kami akan pantau terus supaya bisa cair,” jelas Yuni.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Ketua dan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan serta ratusan kader PDI Perjuangan Kecamatan Cipayung. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here