Saling Ejek, Siswa SMP Dibacok Temannya Sendiri

76
ilustrasi

Beji | jurnaldepok.id
Saling ejek, AG seorang remaja dibacok pemuda lainnya di Rawa Maya III Rt 08/02 Kelurahan Beji. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian lengan yang cukup parah.

Peristiwa berawal saat korban sedang berada di teras rumah rekannya di kawasan Beji. Tiba-tiba datang pelaku AGL. Kemudian pelaku mengeluarkan kata-kata kasar dan melukai korban dengan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok dibahu sebelah kiri. Melihatnya anaknya bersimbah darah, ibu korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Beji.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengungkapkan kejadian terjadi pada Minggu (21/10) dinihari. Bermula saat korban yang sedang nongkrong didatangi oleh APF (17 tahun) sekira pukul 01.00 WIB.

“Pelaku kemudian mengeluarkan kata-kata kasar dan melukai korban dengan senjata tajam kearah bahu kiri setelah itu pelaku melarikan diri,” katanya pada wartawan, Kamis (24/10).

Setelah melakukan aksinya itu, pelaku sempat melarikan diri dan masuk dalam daftar pencarian orang alias DPO.

Tak butuh waktu lama, APF akhirnya berhasil diringkus Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Beji di tempat persembunyiannya di kawasan Kampung Caringin, Bogor.

“Korbannya selamat, namun mengalami luka pada bahu sebelah kiri akibat terkena sabetan senjata tajam. Pelaku ini kami ringkus di wilayah Bogor setelah sempat buron beberapa hari,” paparnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here