Eks Relawan Jokowi-Prabowo Bakal Deklarasi Dukung Idris

161
Herry Prasetyo

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Mantan relawan calon presiden Jokowi-Prabowo yang ada di Kota Depok bakal menggelar deklarasi mendukung Mohammad Idris untuk maju kembali dalam pilkada Depok pada 23 September 2020 mendatang.

“Intinya kami para mantan relawan Jokowi-Prabowo siap mendukung Mohammad Idris di pilkada nanti. Itu kami akan lakukan dalam sebuah acara Ngopi Persatuan untuk Depok yang akan kami gelar pada hari Minggu (27/10) esok,” ujar Herry Prasetyo kepada Jurnal Depok, Kamis (24/10).

Pria yang akrab disapa Hersong itu mengungkapkan, acara Ngopi Persatuan untuk Depok bakal dihadiri sedikitnya 100 relawan yang berasal dari aktivis masing-masing LSM.

“Yang sudah konfirmasi akan hadir 63 relawan, memang untuk sementara kami batasi 100 dulu, nanti akan berlanjut,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara deklarasi tersebut lebih kepada membangun persatuan rewalan yang selama ini berbeda pilihan.

“Bentuk konkretnya kami akan satukan presepsi dalam satu dukungan terhadap Pak Idris. Kami belajar dari politik pusat, Jokowi bisa dilanjutkan dua periode, kenapa Idris enggak,” ungkapnya.

Hersong yang concern dalam aktivis pendidikan menilai, program-program pemerintahan sulit diselesaikan hanya dalam waktu lima tahun.

“Dari itu kami beri kesempatan kepada Idris untuk menyelesaikan program-program yang belum selesai secara maksimal seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” katanya.

Begitu juga, sambungnya, penguatan disektor Sumber Daya Manusia (SDM) mulai dari anak-anak hingga orang dewasa perlu dimaksimalkan.

“Kalau Idris diganti kan otomatis programnya terhenti, makanya harus dilanjutkan. Ini tak lain untuk Depok lebih maju,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here