Warga Rawakalong Komitmen Dukung Pradi Di Pilkada

167
Pradi saat foto bersama dengan warga Rawakalong

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah warga Kampung Rawakalong, Rw 10, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, menyatakan siap mendukung Pradi Supriatna untuk tampil pada perhelalatan Pilkada tahun 2020 mendatang.

Wakil Ketua Karang Taruna Rw 10 Mulyadi mengatakan dirinya memutuskan untuk mendukung Pradi dalam kontestasi Pilkada tahun 2020 mendatang lantaran menilai sosok Pradi layak menjadi pimpinan di Kota Depok dan itu sudah dibuktikan selama 4 tahun menjadi Wakil Walikota Depok.

“Beliau (Pradi red..) sangat layak memimpin Depok karena beliau memiliki kemampuan dan niat baik untuk membangun Kota Depok, ” ujar Mulyadi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan senada disampaikan oleh Ketua Rw 10, Kelurahan Grogol,Kecamatan Limo, Mantri Muhammad.

Dikatakan Mantri, sejak Pradi tampil dalam kancah politik beberapa tahun lalu, dirinya selalu memberikan dukungan kepada Pradi.

“Waktu bang Pradi nyalon bersama pak Yuyun, saya sudah mendukung beliau, begitu juga saat beliau nyalon anggota DPR – RI dan kemudian nyalon sebagai wakil walikota mendampingi pak Idris, kami selalu mendukung beliau, ” kata Mantri Muhammad.

Dia menambahkan, dukungan terhadap Pradi tidak akan terhalang lantaran posisi jabatan yang akan dibidik, intinya lanjut dalam posisi apapun, dia dan kawan kawan tetap akan mendukung Pradi.

“Kami tidak tetap akan mendukung , beliau mau nyalon jadi Walikota atau Wakil Walikota, begitu juga dengan pasangannya, siapapun pasangannya kami tetap dukung Pradi, ” tegas Mantri.

Saat ditanya apakah dirinya setuju jika Pradi kembali berpasangan dengan Idris pada Pilkada tahun depan, Mantri mengatakan sangat setuju bahkan menurut dia jika skenario itu berjalan maka hampir dapat dipastikan, pasangan ini sulit untuk dikalahkan oleh siapapun kandidat lainnya.

“Pokoknya, kami tetap dukung Pradi, dan kalau beliau kembali berpasangan dengan pak Idris kami juga tetap akan mendukungnya, ” tutup Mantri. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here