Saat Menyebrang, Pasangan Suami Istri Ditabrak KRL

81
ilustrasi

Cipayung | jurnaldepok.id
Pasangan suami istri (pasutri) tertabrak KRL di pintu perlintasan kereta liar di Gang Laskar, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Selasa (22/10) subuh.

Diketahui dari lokasi kejadian, seorang wanita tewas di tempat sedangkan satu pria yang mengendarai sepeda motor terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi menjelang subuh sekitar pukul 03.30 WIB pada saat pengendara motor Yamaha Mio Soul GT hitam strip merah menyebrang perlintasan kereta tanpa palang pintu. Namun tiba-tiba rangkaian KRL dari arah Bogor ke Jakarta melintas dan menabrak motor hingga pengendara motor terpental dan satu tewas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan setelah mendengar informasi ada kecelakaan sepeda motor tertabrak KRL di Gang Laskar anggota dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra langsung ke lokasi.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.05 WIB pengendara motor Yamaha Mio Soul GT merah B 6881 VBX dikendarai Akhmad Sauqie,30, dan Titin Primarani Ruswita, 25. Saat mau menyebrang tidak menyadari ada KRL dari Jakarta ke Bogor datang kemudian langsung menabrak motor.

“Korban terpental seorang wanita dalam kecelakaan tersebut yaitu Titin yang tewas seketika di lokasi akibat luka berat di kepala dan pengendara motor Akhmad Sauqie luka patah tulang di punggung belakang dirawat ke RS Citama Bojonggede,” ujar Joko.

Berdasarkan keterangan saksi Cahyoko, Masinis dan warga bernama Wahyu, korban saat melintasi tidak mengetahui jika ada KRL yang datang.

“Korban yang selamat kita bawa ke RS Citama untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sedangkan korban yang tewas dibawah ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk divisum,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here