Mantan Caleg PPP jadi Ketua LPM Kelurahan Cinangka

238
Solehuddin Assukkriy

Sawangan | jurnaldepok.id
Mantan calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pileg April lalu, Solehuddin Assukkriy berhasil memperoleh suara terbanyak pada pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

“Alhamdulillah, perasaan senang barang tentu karena terpilih jadi ketua LPM Cinangka priode 2019-2022, saya merasa dipercaya masyarakat Cinangka untuk mengawal pembangunan yang ada di Cinangka baik fisik maupun non fisik,” ujar Soleh kepada Jurnal Depok, kemarin.

Terkait dengan program kerja, dirinya sudah mengambil ancang-ancang baik itu untuk jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Adapun program jangka pendek, saya ingin membenahi struktur LPM yang ada, saya punya target minimal satu RW satu pengurus, kemudian melanjutkan estapet program LPM lama agar berkesinambungan,” paparnya.

Sehingga, sambungnya, dapat mengurangi pekerjaan rumah (PR) pembangunan di Kelurahan Cinangka.

“Saya berharap di masa kepemimpinan saya bersama dengan stakeholder yang ada di Cinangka dapat berkolaborasi dalam membangun Cinangka yang lebih baik,” harapnya.

Selain itu, dirinya ingin mewujudkan program permerintah yang terkait pembangunan fisik dan non fisik serta mengangkat potensi Kelurahan Cinangka dalam pemberdayaan masyarakat memalui program pemerintah.

“Membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kelurahan Cinangka sehingga terjadi kemitraan yang kuat,” ungkapnya.

Dalam pemilihan tersebut Soleh yang merupakan aktivis Karang Taruna Kecamatan Sawangan berhasil memperoleh 61 suara dan rivalnya yakni Agus Asrul Sani memperoleh 44 suara. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here