Ngantuk, Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun

42
Inilah tiga unit kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun di Jalan Raya Sawangan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tiga kendaraan yakni dua mobil dan satu sepeda motor terlibta tabrakan beruntun di Jalan Raya Sawangan sekitar Rumah Sakit Bakti Yudha, Kecamatan Pancoran Mas pada Sabtu (19/10).

Diketahui pengendara mobil dikendarai oleh mahasiswa. Dia melaju dari arah Jalan Raya Sawangan (Depan Restoran Rechees), menabrak pengendara sepeda motor dan angkot hingga masing-masing korban mengalami luka parah dilarikan ke rumah sakit.

“Pengendara mobil Ford Ecosport biru B 1582 SIE, dikemudikan Rafi Syifa Kurniawan (19) seorang mahasiswa. Tiba-tiba oleng masuk ke jalur berlawanan arah sampai akhirnya menghajar sepeda motor dan mobil angkot 03 jurusan terminal Depok – Parung B 2136 OG,” kata Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto.

Ia mengungkapkan korban yang terluka parah adalah pengendara motor Yamaha Fino B 3438 EWH dikendarai Agung Wijaya. Menderita luka lecet kaki dan patah tulang kaki kanan dan penumpang angkot Syafarudin,52, luka memar kepala depan sebelah kanan. Para korban menjalani perawatan di RS Bhakti Yudha.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, lanjut Iptu Joko, pelaku atas kecelakaan tersebut yaitu dari pengendara mobil Ford Ecosport Rafi Syifa Kurniawan saat melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Raya Sawangan. Namun sampai dekat restoran Rechees tiba-tiba mengantuk dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga berbelok ke kanan kelaju arah berlawanan hingga melawan arus.

Saat bersamaan mobil dikemudikan Rafi langsung menghajar Yamaha Fino datang dari arah Timur ke Barat kemudian kembali menabrak angkot yang ada di belakang motor.

“Pengendara mobil Ecosport masih mengalami trauma dan kendaraan dibawa ke Kantor laka bersama unit kendaraan masing-masing untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here