HTJ Sidak Proyek Pembangun Jembatan

134
HTJ saat melakukan sidak terhadap proyek pembangunan jembatan

Limo | jurnaldepok.id
Kerja, kerja dan kerja, itulah semboyan yang dipegang teguh oleh anggota DPRD Kota Depok, daerah pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL), H. Tajudin Tabri dalam upaya mensejahterakan masyarakat, meskipun saat ini dirinya telah menjadi wakil Ketua DPRD Kota Depok namun sosok HTJ sapaan akrab H. Tajudin Tabri tetap menyempatkan diri turun kelapangan untuk menyapa dan memperhatikan kepentingan warganya.

Kepada Jurnal Depok, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) mengaku tidak akan mengubah style dalam melaksanakan tugas sebagai penyambung lidah masyarakat karena dia meyakini hanya dengan turun kemasyarakat, dirinya dapat mengetahui segala kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat.

“Kalau kita ingin tahu apa yang dibutuhkan masyarakat, kita harus datang dan turun kebawah, setelah itu kita bisa mengambil kesimpulan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, ” ujar HTJ sapaan H Tajudin Tabri saat memantau pembangunan Jembatan SDN Krukut 01, Sabtu pagi (19/10).

Diakui Tajudin, masih banyak fasilitas umum diwilayah yang butuh perbaikan namun lanjut dia warga harus juga memaklumi keterbatasan dana Pemerintah untuk membiayai pengadaan dan perbaikan fasilitas umum, oleh sebab itu dirinya meminta kepada para Ketua lingkungan dan jajaran LPM untuk memprioritaskan pengajuan pengadaan dan perbaikan fasilitas umum yang memang sangat mendesak dibutuhkan oleh masyarakat.

“Ingat, acuannya adalah kebutuhan bukan kepentingan, dan saya pastinya akan terus berjuang untuk mereakisasikan pengajuan perbaikan sarana prasarana umum khususnya untuk wilayah dapil saya dan umumnya untuk seluruh warga Depok, ” tutup HTJ. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here