Edan! Pria Cabul Pamerkan Alat Vital dari Atas Motor ke Seorang Wanita

233
Pria inilah saat memamerkan alat vital ke salah seorang wanita di Jalan Juanda

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Pria tanpa identitas dengan memamerkan alat kelamin kembali berkeliaran di sejumlah wilayah Kota Depok dan meresahkan kaum perempuan.

Salah satu perempuan, BS mengatakan saat itu dirinya sedang menunggu Transjakarta di kawasan Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok untuk menuju kantornya di Jakarta pada Rabu(16/10). Tiba-tiba, seorang pria mengendarai sepeda motor Beat merah berhenti di dekatnya.

“Awalnya saya tak menaruh curiga kepada pria tersebut. Ketika berhenti, pria tersebut memamerkan alat kelaminnya yang bikin saya kaget. Gak lama dia mendekat sambil panggil “mbak-mbak,” ungkapnya.

Awalnya dia masih berpikir positif bahwa lelaki tersebut ingin menanyakan alamat. Namun pria itu mengeluarkan kelaminnya.

Dia menuturkan peristiwa pamer alat kelamin pria itu terjadi di dekat salah satu mall yang ada di Jalan Juanda.

Ia sadar, posisi saat kejadian sedang memegang ponsel. Tanpa pikir panjang, BD langsung memotret pria tersebut.

“Saya sempat fotoin plat motornya,” tambahnya.

Dia menjelaskan saat kejadian situasi sekitar memang tidak terlalu ramai atau pun sepi. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tersebut diharapkan menjadi pelajaran buat warga Depok.

“Setelah ia pamerkan kelaminnya ia langsung tancap gas,” katanya.

Kejadian juga terjadi didalam angkot D-03 trayek Parung-Depok. Risma salah satu penumpang mengatakan dia berangkat kerja dari Stasiun Depok naik angkot 03 ke Parung. Kantornya berada di Meruyung, Kecamatan Limo.

“Didalam angkot ada saya, bapak-bapak dan mbak-mbak sama anak sekolah. Kebetulan saya duduk sendiri. Di depan mereka dekat pintu jadi berhadap-hadapan,”katanya.

Saat naik angkot dirinya fokus dengan telepon genggamnya. Lantas sepanjang perjalanan ia mematikan HP.

“Saya baru sadar penumpang pria yang didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan dari dalam sletingnya . Saya langsung gemetar nggak berani negur karena didalam angkot. Saya sempat merekam nya cuma dia mungkin agak sadar,” terangnya.

Sebelumnya aksi serupa juga terjadi di September lalu. Sejumlah siswi salah satu sekolah di Depok juga dihebohkan oleh seorang pengendara motor yang memamerkan alat kelaminnya.

Perbuatan tidak senonoh mengeluarkan alat kelamin itu terjadi di daerah Arco, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok.
Perilaku seorang bapak-bapak tiba-tiba menurunkan celana yang dikenakan, lalu mengeluarkan alat kelaminnya di saat para siswi tengah pulang sekolah.nCR-JD1

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here