Tuai Kontroversi, Spanduk ‘Janda Muda’ Dilucuti Satpol PP

171
Aparat Satpol PP Kecamatan Sawangan saat mencopot spanduk perumahan 'Janda Muda'

Sawangan | jurnaldepok.id
Aparatur Kecamatan Sawangan-Bojongsari kompak melucuti spanduk perumahan yang bertuliskan ‘Beli Rumah Bonus Janda Muda’ di kawasan Jalan Raya Muchtar dan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari.

“Sudah diturunkan di beberapa titik yang terpasang oleh anggota tramtib, kami memantau ada di Jalan Raya Muchtar dan Raya Pengasinan,” ujar Sudadih, Sekcam Sawangan kepada Jurnal Depok, Senin (14/10).

Ia menambahkan, spanduk tersebut dipasang menyalahi aturan dan ketetapan. Selain itu, diduga pemasangan spanduk tersebut juga tidak mengantongi izin dan membayar retribusi.

“Kami sudah instruksikan juga kepada anggota tramtib agar terus mengawasi dan mencari tahu siapa yang telah memasang spanduk tersebut,” paparnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh pihak Kecamatan Bojongsari. Dari tangan petugas tramtib, pihaknya menyita beberapa spanduk untuk bahan laporan.

“Sudah dilaporkan ke camat, dan kami lihat sudah dicopot oleh petugas tadi pagi (kemarin,red),” ungkap Ikhwan, Staf Kecamatan Bojongsari.

Ikhwan mengatakan, bahwa kata ‘Janda Muda’ yang tertera di spanduk tersebut merupakan singkatan terhadap bonus yang akan didapat pembeli.

“Namun tetap ditertibkan karena dipasang tidak pada tempatnya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here