Spanduk Beli Rumah Bonus Janda Marak Di Sawangan-Bojongsari

4786
Inilah spanduk perumahan yang menjadi kontroversi di kalangan masyarakat

Bojongsari | jurnaldepok.id
Puluhan spanduk bisnis property yang bertuliskan ‘Beli Rumah Bonus Janda Muda’ di wilayah Sawangan-Bojongsari beredar. Spanduk entah siapa yang memasangnya itu dapat dijumpai di Jalan Raya Muchtar Sawangan dan Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari.

Ketika dikonfirmasi Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengaku belum tahu siapa yang memasang spanduk tersebut.

“Belum tahu siapa yang memasang, karena di sana hanya terdapat nomor hand phone saja. Kami minta esok hari (hari ini,red) pihak trantibum kecamatan untuk mencopot seluruh spanduk tersebut,” ujar Dede kepada Jurnal Depok, Minggu (13/10).

Selain diduga tak memiliki izin, spanduk tersebut juga dipasang menyalahi aturan serta melanggar dikarenakan dipasang di tiang listrik dan tiang telepon.

“Namun yang paling tidak etis adalah kata-katanya, warga Bojongsari merasa risih dengan tulisan yang ada di spanduk tersebut,” paparnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekcam Sawangan, Sudadih. Sama seperti Dede, Sudadih langsung mengintruksikan kasi trantib dan anggotanya untuk menertibkan spanduk liar tersebut.

“Spanduk dipasang di mana-mana, selain melanggar juga nampak semakin semrawut, terlebih dipasangnya di tiang listrik,” tandasnya.

Dari itu, pihaknya memastikan spaduk liar tersebut akan dibredel dalam waktu dekat ini, mengingat sudah ada juga laporan dari masyarakat.

“Mereka bilang tulisan di spanduk itu enggak baik, enggak usah bawa-bawa janda kalau mau jualan rumah,” ungkapnya.

Di dalam spanduk itu tertulis juga harga DP Rp 10 juta, nomor telepon dan fasilitas yang akan didapat ketika membeli rumah tersebut. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here