Kontraktor Tol Desari Didesak untuk Segera Bangun Drainase

114
Inilah proyek pembangunan Jalan Tol Depok-Antasari

Limo | jurnaldepok.id
Warga Rt 04 dan 05 Rw 02, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, meminta kepada Kontraktor pelaksana pembangunan jalan tol Depok – Antasari (Desari) untuk segera membangun saluran air (Drainase) dari permukimam warga menuju saluran induk disisi ruas jalan tol.

Ketua Rw 02, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Abdulloh mengatakan saat ini sudah memasuki musim hujan dan warga khawatir jika intensitas curah hujan meninggi, maka air akan menggenang diseputar permukiman warga.

“Sekarang hujan sudah mulai turun, dan kami khawatir nanti kalau hujan banyak, air akan menggenang dipermukiman warga, ” ujar Adul sapaan akrab Abdulloh kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Adul, pada prinsipnya warga tidak pernah menghalamg halangi ataupun keberatan dengan realisasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah, namun lanjut dia warga juga tidak mau jika pembangunan ruas jalan bebas hambatan itu merugikan warga.

“Sejak awal kami tidak pernah menghambat pembangunan bahkan kami sangat mendukung program pembangunan termasuk pembangunan jalan tol, tapi kami juga tidak mau kalau kami dirugikan atas pembangunan tol itu, ” imbuhnya.

Dia menambahkan, sejak pembangunan konstruksi tol dilaksanakan, banyak masalah yang terjadi diantaranya kekeringan sumur warga, dan sulitnya akses jalan lingkungan, oleh sebab itu dirinya meminta kepada kontraktor untuk tidak mengabaikan kepentingan warga yang bermukim disekitar ruas jalan tol Desari yang sedang dibangun. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here