PT Petamburan Jaya Raya Didukung Pedagang

45
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok, Kania Parwanti berjabat tangan dengan pihak PT Petamburan Jaya Raya

Beji | jurnaldepok.id
Pedagang Pasar Kemirimuka mendukung langkah PT Petamburan Jaya Raya yang tidak akan melakukan penggusuran atau pengusiran.

“Kami dukung sikap manajemen PT Petamburan Jaya Raya yang tidak akan menggusur atau mengusir para pedagang,”kata ketua Persatuan Pedagang Pasar Kemirimuka, Yaya Barhaya.

Dia mengatakan adanya pertemuan antara pedagang Pasar Kemirimuka dengan pimpinan PT Petamburan Jaya Raya akan menemukan titik temu dan solusi bagi kelangsungan hidup Pasar Kemirimuka.

Menurutnya yang disampaikan pimpinan PT Petamburan Jaya Raya merupakan suatu keputusan yang tepat sehingga pedagang bisa merasa tenang. Pedagang juga menginginkan agar masalah Pasar Kemirimuka diselesaikan sehingga pasar menjadi lebih baik.

“Kami inginkan agar masalah dituntaskan, pasar ini dibangun sama PT Petamburan Jaya Raya, dan jadilah Pasar Kemirimuka yang terbaik di Kota Depok,” ucapnya.

Diharapkan kedepan, masalah Pasar Kemirimuka selesai sehingga pedagang bisa berjualan dengan aman, nyaman dan tentram.

Hal yang sama disampaikan Widodo. Ia menambahkan sudah sepatutnya masalah Pasar Kemirimuka diselesaikan.

“Mari kita duduk bersama baik pedagang, dan PT Petamburan Jaya Raya untuk menemukan win win solution untuk kemajuan Pasar Kemirimuka,” terangnya.

Dia mengatakan pimpinan PT Petamburan Jaya Raya dihadapan pedagang Pasar Kemirimuka menyatakan tidak akan mengusir atau menggusur para pedagang.

“Kami nilai pernyataan itu bisa menemukan solusi yang terbaik,” ucapnya.

Jika pedagang digusur atau diusir maka dirinya akan siap pasang badan, dikarenakan PT Petamburan Jaya Raya sudah menyatakan sikap tidak akan menggusur pedagang. Bahkan keberadaan Pasar Kemirimuka dijamin oleh Peraturan Daerah Kota Depok dimana RT/RW Pasar Kemirimuka tetap menjadi Pasar Tradisional.

“Kami himbau para pedagang untuk tetap berjualan, yakin tidak ada pengusiran atau penggusuran,” jelasnya.

Sementara itu, Gerakan Pedagang Pasar Kemirimuka dinyatakan dibubarkan karena para ketuanya mengundurkan diri dari kepimpinannya. Pembubaran tersebut karena pimpinanya seperti Widodo, Musadat dan lainnya mengundurkan diri.

Direktur PT Petamburan Jaya Raya Yudhy Pranoto Yohanto saat berdialog dengan Persatuan Pedagang Pasar Kemirimuka di kawasan Beji Timur mengatakan pihaknya tidak akan menggusur pedagang.

“Kami imbau para pedagang untuk berjualan saja, kami tidak akan menggusir kalian bahkan sampai menggusurnya dari Pasar Kemirimuka,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here