Tak Mau Ketinggalan Momen, Gerindra Segera Deklarasi Balon Walikota

191
Pradi Supriatna

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Seluruh pengurus partai dari mulai ranting, PAC hingga DPC akan melakukan deklarasi dukungan bakal calon (Balon) Walikota Depok dari internal Partai Gerindra.

“Dalam waktu dekat kami akan lakukan deklarasi, kami melihat kontalasi ini terus bergulir begitu juga keragaman orang untuk tampil dapat dilihat. Tidak ada salahnya kami yang selama ini memiliki keinginan untuk bisa direalisasikan di masyarakat untuk mendeklirkan organisasi kepartaian untuk menyatakan kesiapan memajukan calon dari internal partai,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Deklarasi tersebut dikatakannya, akan dilakukan secara organisatoris di minggu ini.

“Secara organisatoris, kami sendiri kan enggak bisa, selama ini kami mungkin hanya personality, tapi dalam waktu dekat ini kami akan mengumpulkan seluruh partai dari tingkat kota, kecamatan maupun ranting termasuk fraksi dan mengundang juga Anggota DPR RI dan DPRD tingkat II dapil Depok-Bekasi,” paparnya.

Deklarasi tersebut, sambungnya, juga untuk memastikan satu tiket pencalonan dalam pilkada 2020 mendatang.

“Minggu ini kami deklarasi, agar nanti teman-teman internal partai dapat bekerja ada kepastian dalam target. Itu proses (SK DPP,red), setelah ini baru akan dibawa ke DPD dan DPP,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa deklarasi tersebut sebagai starting awal.

“Bukan persoalan tidak mau ketinggalan, kami selalu melihat proses itu pada momen yang tepat, kami rasa ini tepat dan kami lakukan. Kami juga akan meminta seluruh pengurus dan simpatisan untuk melakukan roadshow dan memasang atribut-atribut,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here