Cemburu Dengan Janda Cantik, SW Nekat Bunuh Diri

15
ilustrasi

Cipayung | jurnaldepok.id
Diduga cemburu dengan janda cantik, SW seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan pisau dapur.

Peristiwa tragis itu terjadi di rumah kontrakan korban di Rt 01/07 Kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung pada Senin (7/10)malam.

Data yang berhasil dihimpun kejadian bermula ketika SW (korban) datang ke rumah sang kekasih, berinisial TS. Saat itu, pria 36 tahun ini menyampaikan kekecewaannya karena TS masih berhubungan dengan mantan suaminya.

“Jadi sebelum kejadian, mereka (korban dan pacarnya) sempat cekcok mulut,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus.

Tak sampai disitu, korban yang terbakar api cemburu kemudian mengancam akan melakukan bunuh diri dengan pisau dapur. Ia mengambil pisau dari dalam rumah kontrakan TS sekira pukul 13.48 WIB. Namun rupanya itu bukanlah gertakan semata.

“Saat korban akan menusukan pisau dapur ke perutnya sempat ditahan oleh saksi (TS) sehingga pisau tersebut terjatuh,”katanya.

Tapi korban mendorong dan mengambil lagi pisaunya lalu menusukan ke perutnya sendiri. Saat itu korban sempat terjatuh tapi berhasil bangun kembali dan berjalan ke kamar mandi.

“Saksi (pacar) korban ini sempat berusaha menolong dengan meminta bantuan warga sekitar. Jadi korban sudah terkapar di kamar mandi,” terangnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun naas nyawanya tak dapat tertolong hingga meninggal dunia pada Senin(7/10). Guna penyelidikan lebih lanjut kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here