Lima Balon PKS Yakin Ditunjuk DPP jadi Walikota, Bukan Wakil Walikota

165
Inilah lima bakal calon walikota Depok dari PKS

Margonda | jurnaldepok.id
Lima bakal calon (Balon) Walikota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa yakin dan percaya diri bahwa salah satu dari mereka akan ditunjuk oleh DPP PKS sebagai calon walikota Depok pada pilkada 23 September 2020.

“Ya, seyakin saya menjalankan proses penugasan,” ujar T Farida Rachmayanti, balon walikota dari PKS pada saat dialog publik akhir pekan kemarin.

Hal senada juga diungkapkan oleh kandidat lainnya yakni Imam Budi Hartono (IBH). Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu juga merasa percaya diri nantinya DPP akan menunjuk dirinya.

“Saya harus yakin dan hidup ini harus yakin, saya orang DPW dan orang DPP, bagaimana mereka bicara dengan kami, kami sebagai calon diyakinkan dan kita semua adalah calon Walikota Depok bukan calon wakil walikota,” tandasnya.

Ketua DPD PKS, Hafid Nasir yang juga masuk bursa balon walikota juga merasa yakin dirinya akan mendapat rekomendasi sebagai calon walikota dari DPP PKS.

Sementara itu Ketua KONI Depok, Amri Yusra yang juga namanya masuk dalam lima kandidat balon walikota juga merasa yakin.

“Ya harus yakin, saya yakin,” ungkapnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Depok, HM Supariyono juga merasakan hal yang sama bahwa dirinya yakin akan ditunjuk DPP sebagai calon walikota.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok, H TM Yusufsyah Putra mengatakan, para balon walikota tersebut hingga akhir tahun ini akan melakukan roadshow ke 11 kecamatan di Kota Depok.

“Ini merupakan ikhtiar mereka untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas. Mudah-mudahan lima orang ini akan ditunjuk oleh DPP,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here