Empat Rumah Gosong Diamuk si Jago Merah

9
Tim Damkar saat melakukan pemadaman terhadap rumah milik warga

Cinere | jurnaldepok.id
Warga Jalan H. Saumin Rw 01, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, kemarin dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Alek dan 4 rumah warga lainnya di Rt 02/01 Kelurahan Cinere / Kecamatan Cinere.

Ahmad Jayadi salah satu warga Cinere mengatakan, peristiwa kebakaran yang menimpa 4 rumah warga terjadi pada pukul 12.15 dan saat itu kata dia warga berhamburan mencoba membantu memadamkan api dengan alat seadanya namun api terus membesar dan baru bisa dipadamkan setelah beberapa unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi.

“Begitu mendapat kabar ada kebakaran di jalan H. Saumin , saya langsung ke lokasi dan melihat api merayap ke bagian atap rumah, beruntung petugas pemadam kebakaran cukup sigap sehingga api bisa cepat dipadamkan, ” ujar Jayadi.

Kejadian kebakaran di wilayah Rw 01, Kelurahan Cinere dibenarkan oleh Kapolsek Limo, Kompol M. Iskandar.

“Ya, ada kebakaran di jalan H. Saumin Rt 02/01 Kelurahan / Kecamatan Cinere, dan anggota kami sudah meluncur kelokasi untuk mengecek TKP, untuk sementara api diduga dari Korsleting listrik dan tidak ada korban jiwa, ” ujar Iskandar kepada Jurnal Depok, kemarin siang.

Dia menjelaskan, meskipun tidak ada korban jiwa, namun peristiwa kebakaran 4 rumah milik Asmawi, Alek, Tono dan Muji , sempat melumpuhkan arus lalu lintas di jalan H. Rosyid dan membuat macet jalan raya Cinere.

Sementara, Alek salah satu pemilik rumah mengaku sedih dan bingung atas kejadian ini.

“Saya belum tahu harus gimana untuk memperbaiki kerusakan rumah,” pungkas Alek. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here