Warga Grogol Desak Percepat Pembangunan JPO

44
Inilah proyek Jalan Tol Desari yangsih dalam proses pembangunan

Limo | jurnaldepok.id
Warga diwilayah Rw 03, 02 dan Rw 01, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo meminta kepada Kontraktor pembangunan Jalan Tol Depok – Antasari (Desari) untuk mempercepat pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) diatas lintasa bidang jalan tol pasalnya saat ini warga merasakan kesulitan saat hendak menyeberang lantaran ruas jalan lingkungan yang biasa digunakan kini sudah terpotong pembangunan jalan tol.

Ketua Rw 03, Kelurahan Grogol, Abdulloh mengatakan, percepatan pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat tiang sutet di Rt 03/03 dan Rt 03/02 sangat diharapkan oleh warga sekitar proyek tol.

“Sudah banyak warga yang datang kesaya dan minta agar pembangunan jembatan dipercepat, ” ujar Adul sapaan akrab Abdulloh kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikarakan Adul, selain banyak desakan dari warga, percepatan pembangunan Jembatan penyeberangan orang (JPO) sangat diperlukan sebagai acuan bagai pengurus lingkungan untuk membenahi jalan seputar JPO.

“Kalau pembangunan JPO sudah rampung, kami akan mempermudah kami dalam menetapkan titik pembuatan jalan lingkungan, makanya kami butuh percepatan pembangunan JPO, ” imbuhnya.

Hal senada dilontarkan Marsan selaku Ketua Rw 01, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.
Dikatakan Marsan, titik pondasi jembatan penyeberangan orang (JPO) telah ditetapkan dan sudah disetujui oleh warga dan sekarang lanjut dia Kontraktor diharapkan bisa mempercepat pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut agar transportasi warga sekitar kembali normal.

“Sejak bidang jalan tol mulai dibangun, praktis warga terutama para pejalan kaki mengalami kendala dalam hal jarak transportasi yang lebih jauh dari biasanya, oleh sebab itu kami berharap Kontraktor bisa mempercepat pembangunan JPO agar aktivitas transportasi warga kembali normal, ” pungkas Marsan. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here