Begal Beraksi Di Puskesmas Cimanggis

182
ilustrasi

Cimanggis | jurnaldepok.id
Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua beraksi. Para pelaku menjalankan aksi pencurian dengan membawa barang diduga pistol. Mereka beraksi di halaman Puskesmas Cimanggis di Jalan Raya Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku diperkirakan berjumlah dua orang. Mereka berusaha membawa kabur motor milik pasien puskesmas. Namun untungnya, aksinya keburu dipergoki korban.

“Saat lagi dikeluarin, itu yang punya motor ngelihat dan langsung ditanya mau dibawa ke mana motornya,” kata Aden, juru parkir yang menjadi saksi atas kejadian saat ditemui wartawan pada Senin (30/9).

Ia mengungkapkan panik mengetahui aksinya terbongkar, pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah korban.

“Tiba-tiba dia ngeluarin pistol diarahin ke yang punya motor, sambil jalan mundur terus lari, sementara temannya sudah nunggu di luar pakai motor,” ujarnya.

Saat itu, Aden mengaku dirinya hendak mengejar para pelaku, namun tak ada satu pun yang mau membantunya.

Meski belum sempat diletuskan, tapi rupanya todongan pelaku telah membuat korban dan para saksi lainnya ketakutan.

“Saya minta bantuan ojol ngejar itu maling, tapi pada enggak mau, enggak ada yang berani takut ditembak katanya,” tuturnya.

Adapun ciri-ciri pelaku diperkirakan berjumlah dua orang, berbadan kurus dan mengenakan penutup wajah. Kasusnya kini telah dilaporkan ke Polsek Cimanggis.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here