Bakal Maju Di Pilkada, Dukungan untuk Idris Terus Mengalir

106
Mohammad Idris

Limo | jurnaldepok.id
Meskipun perhelatan Pilkada Depok masih setahun lagi, namun sebagian warga Rw 10, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo sudah menyatakan siap mendukung KH. Mohammad Idris untuk melanjutkan kepemimpinan masa bakti lima tahun kedepan.

Demikian dikatakan Ketua Rw 10, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Nurani kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Nurani, sikap mendukung sosok Mohammad Idris dalam perhelatan Pilkada tahun 2020, didasarkan atas prestasi dan kinerja yang telah dicapai oleh Idris selama 4 tahun memimpin Kota Depok.

“Kami melihat banyak prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam kurun empat tahun ini, dan itu menjadi salah satu pertimbangan kami menyatakan dukungan buat bapak Idris untuk kembali memimpin warga Depok lima tahun selanjutnya, ” tegas Nurani.

Dia menambahkan, selain rentetan prestasi, kondusifitas wilayah Kota Depok pada kepemimpinan Idris juga menjadi salah satu kriteria pernyataan sikap warganya.

“Selama beliau memimpin, Depok terasa aman, nyaman dan semua program kegiatan kemasyarakatan berjalan lancar, itu juga yang membuat kami memilih mendukung beliau pada perhelatan Pilkada tahun depan, ” ujarnya.

Saat ditanya soal sosok pasanagan yang akan mendampingi Idris dalam Pilkada nanti, Nurani mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan siapa nanti yang akan mendampingi Idris, karena kata dia pada prinsipnya Wakil Walikota yang bakal direkrut tentu memiliki visi dan misi yang sama dengan Walikota.

“Oh, enggak masalah buat kami siapapun wakilnya yang penting, walikota nya tetap Pak Idris, itu artinya dukungan kami sudah final untuk Bapak Idris, ” pungkas Nurani. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here